Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 28 Oktober 2016

Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017


beasiswa-s2-dalam-negeri-2017

Siapa sih yang tidak tertarik coba dengan yang namanya beasiswa apalagi beasiswa S2 Dalam negeri banyak sekali wisudawan dan wisudawati dari seluruh indonesia yang pengin melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi pastinya mereka semua tergiur dengan yang namanya beasiswa S2 dalam negeri ini. BeasiswaS2 Dalam Negeri 2017 banyak sekali dan rutin ditawarkan kepada seorang wisudawan dan wisudawati yang ingin melanjutkan pendidikan S2 untuk pembiayaan Studinya.
Banyak yang harus disiapkan oleh wisudawan dan wisudawati yang mau melanjutkan pendidikan dengan beasiswa S2 dan harus benar dimatengkan niat dan tekatnya untuk mendaftar beasiswa tersebut karena mungkin ratusan bahkan ribuan pendaftar dari seluruh indonesia yang mendaftar beasiswa S2 dalam negeri ini.





Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017

Pada umumnya beasiswa S2 dalam negeri yang diselengarakan oleh lembaga lembaga di tanah air kita ini, berikut ini beasiswa s2 dalam negeri yang rutin ditawarkan :
1. Beasiswa Unggulan
Beasiswa Unggulan sudah terkenal luas dimana mana, Program beasiswa ini ditawarkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan. Jika anda wisudawan atau wisudawati yang memiliki prestasi dan berkeinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, Beasiswa Unggulan ini bisa menjadi salah satu pilihan anda sekalian. Bagi penerimanya beasiswa ini dapat memperoleh manfaat beasiswas 18-24 bulan, selain biaya pendidikan juga tersedia biaya buku, biaya penelitian, biaya hidup, biaya transportasi ke universitas tujuan, dll.
2. Beasiswa Tranoto Foundation
Beasiswa lokal ini cukup sering ditawarkan juga. National Champion Scholarship yang disediakan oleh Tanoto Foundation. Beasiswa S2 Tanoto Foundation ini menyediakan biaya kuliah serta biaya hidup bagi penerima beasiswa Tanoto Foundation tersebut.
3. Beasiswa Pendidikan Indonesia - LPDP
Beasiswa pemerintah ini dikelola oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Programnya dinamai Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Cukup beragam beasiswa BPI yang ditawarkan oleh LPDP tersebut. Misalnya BPI Program Magister dan doktor, BPI Program Tesis/Disertasi, dan beasiswa dokter spesialis. BPI - LPDP ini yang  bisa dibilang paling favorit di tanah air saat ini. itu karena selain menawarkan beasiswa penuh bagi penerimanya, juga luasnya bidah studi sertas universitas yang di tawarkan.
4. Beasiswa Dikti
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) juga mempunyai beasiswa yang rutin ditawarkan setiap tahun. Beasiswa Dikti ini cukup dikenal di kalangan kampus manapun. Beasiswa Dikti ini patut dipertimbangkan karena beasiswa ini juga menyediakan pembiayaan pendidikan ppenuh dan menawarkan beberapa pilih bagi pelamar beasiswa tersebut.

Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017

Beasiswa beasiswa diatas salah satunya pasti kalian ada yang minta untuk melanjutkan pendidikan S2 tanpa harus memikirkan biaya kuliah dan biaya hidup karena kebanyakan dari beasiswa diatas memberikan beasiswa biaya kuliah da biaya hidup bagi penerima beasiswa s2 dalam negeri diatas. untuk mendapatkan salah satu beasiswa diatas tentu tidaklah mudah banyak rintangan yang harus dihadapi sebelum akhirnya kalian bisa mendapatkan beasiswa s2 dalam negeri tersebut. karena jika kalian keterima di salah satu beasiswa s2 dalam negeri diatas hidup kalian bakalan terjamin dan kalian tinggal mengasahkan ilmu pengetahuan yang kalian miliki di universitas yang di pilih dari beasiswa s2 tersebut dan misalnya kalian para wisudawan dan wisudawati sudah sah menerima beasiswa s2 dalam negeri jaga baik baik nilai kalian jika mungkin nilai kalian turun nantinya tidak sesuai dengan harapan lalu beasiswa tersebut bisa dicabut oleh penyelenggara beasiswa dengan alasa nilainya mereka ternyata tidak sesuai dengan nilai ijasah S1 mereka.

Pengin mendapatkan beasiswa S2 dalam negeri belajarlah dengan sungguh sungguh dan manfaatkan kesempatan beasiswa tersebut baik baik dan terus berusaha jikalau kalian gagal diantara beasiswa s2 dalam negeri diatas masih banyak beasiswa s2 lain yang mungkin akan kalian dapatkan, soo keep positif :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017

0 komentar:

Posting Komentar