Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 11 November 2016

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017


Akuntansi? Mungkin banyak dari kalian tau yang namanya jurusan Akuntansi banyak dari kalian pasti ingin masuk universitas dengan jurusan Akuntasi fakultas ekonomi swasta terbaik di Indonesia 2017. akutansi merupakan jurusan yang teramai karena mungkin jurusan akutansi sangat dibutuhkan di pasaran, seperti di perusahaan besar, pabrik, hingga supermarket membutuhkan bidang ini, karena bidang ini sangat penting dan sangat banyak sekali lapangan pekerjaan, karena pekerjaan ini bisa dibilang sulit karena membutuhkan ketelitian ekstra karena kita berhadapan dengan angka bukan huruf. Apalagi angka itu pasti hitungannya, dan tidak mungkin sebuah angka itu salah.

jurusan-akuntansi-fakultas-ekonomi-swasta-terbaik-di-indonesia-2017
 

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terfavorit

Penting bagi kalian pasti tentang akreditasi sebuah Universitas dengan jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017. Apalagi jika universitas tersebut mendapatkan akreditasi A dalam fakultas dan jurusannya. 

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik dan Paling Di Minati

Banyak banget universitas dengan jurusan akuntansi fakultas ekonomi swasta terbaik di indonesia 2017 yang tentunya sudah memiliki akreditasi A baik di program studinya maupun di universitasnya.
Berikut Universitas universitas dengan program studi atau jurusan akuntansi terbaik di indonesia :
11.      Universitas Mercu Buana Jakarta.
22.      Universitas Bina Nusantara(BINUS) Jakarta.
33.      Universitas Gunadarma Jakarta.
44.      Universitas Pancasila Jakarta.
55.      Universitas Trisakti Jakarta.
66.      Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
77.      Universitas Kristen Petra Surabaya.
88.      Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.
99.      Universitas Persada Indonesia Jakarta.
110.  Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung.
111.  Universtias Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.
112.  Universitas Internasional Batam (UIB) Batam.
113.  Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.
114.  Universitas Parahyangan ( Unpar ) Bandung.
115.  Universitas Islam Indonesia ( UII ) Yogyakarta.
116.  Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ) Malang.
117.  Universitas Muslim Indonesia ( UMI ) Makassar.
118.  Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS ) Surakarta.
119.  Universitas Pasudan ( Unpas ) Bandung.
220.  Universitas Katolik Soegijapranata ( Unika ) Semarang.
221.  Universitas Pendidikan Nasional ( Undiknas ) Denpasar Bali.
222.  Universitas Esa Unggul Jakarta.
223.  Universitas Islam Bandung ( Unisba ) Bandung.
224.  Universitas Surabaya ( Ubaya ) Surabaya.
225.  Universitas Widyatama Bandung.
226.  Universitas Atma Jaya Jakarta.
227.  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).
228.  Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) Yogyakarta.
229.  Universitas Islam Batik Surakarta.
330.  Universitas Katolik Widya Mandala(UKWMS) Surabaya.

Dari Universitas universitas diatas pasti ada dari kalian yang ingin masuk di universitas universitas tersebut, walaupun universitas universitas diatas termasuk universitas swasta tetapi jangan heran kualitasnya bisa jauh lebih baik daripada universitas negeri jadi buat kalian para calon mahasiswa/i yang mungkin belum beruntung lolos di universitas negeri dengan jurusan akuntansi fakultas ekonomi jangan khawatir masih banyak universitas walaupun swasta tetapi mutu dan kualitas mungkin jauh lebih baik dari universitas negeri yang kalian inginkan.
Seluruh Universitas diatas dengan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 telah memiliki akreditasi A. Perlu anda ketahui mendapatkan akreditasi A sangatlah sulit. Jadi Universitas swasta diatas merupakan Universitas Swasta dengan Fakultas Ekonomi terbaik di Indonesia.
Tidak usah bingung cari universitas dengan jurusan yang kalian inginkan jadi terus berjuang untuk menggapai cita-cita kalian mungkin dengan masuk salah satu universitas universitas swasta diatas kalian bisa merubah hidup kalian menjadi lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

1 komentar:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus