Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 27 Oktober 2016

Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri 2017


Masih pengin kuliah tetapi bingung soal biayanya? tidak usah bingung karena banyak beasiswa ditawarkan oleh pemerintah ataupun luar negeri indonesia dari S1, S2, dan S3 pun ada semua tergantung anda mampu atau tidak untuk menggapai beasiswa tersebut. Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri banyak macamnya terutama program pemerintah dan program dari kampus negara asal pemberi beasiswa.
Kuliah di luar negeri untuk program Sarjana (S1) memang tidak sebanyak program pascasarjana (S2). pada umumnya mereka yang kuliah di luar negeri adalah orang orang dengan latar belakang ekonomi atas. Progra beasiswa S1 luar negeri jadi jembatan bagi kalian yang berprestasi namun mengalami kesulitan finansial untuk meraih impiannya.
http://mhspejuangskripsi.blogspot.com/2016/10/beasiswa-kuliah-di-luar-negeri-2017.html

Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri

Berikut ini beberapa Program beasiswa Sarjana (S1) luar negeri yang sering ditawarkan di Indonesia :
  1. Program beasiswa Mombukagakusho dari kedutaan besar Jepang
  2. Australia Awards Scholarships (AAS) untuk studi di Australia
  3. Beasiswa Pemerintah Singapura untuk ASEAN
  4. Beasiswa Unggulan dari DIKTI
  5. Program Beasiswa The Swedish Institute untuk studi di Swedia
  6. Beasiswa Erasmus Mundus untuk studi di kawasan Uni Eropa
  7. Studienkolloeg Indonesia di Jerman
  8. Program Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) untuk studi di Belanda
Dari berbagai jenis beasiswa S1 di luar negeri diatas, bagaimana? pasti kalian tertarik kan, ada juga beasiswa kuliah di luar negeri Pascasarjana (S2) dan Doktor (S3).
BeasiswaKuliah Di Luar Negeri mungkin paling banyak dicari dan diminati oleh seluruh masyarakat indonesia.

Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri

perjuangan dan kerja keras dibutuhkan untuk menggapai beasiswa kuliah di luar negeri ini, baik Sarjana (S1), Pascasarjana (S2), ataupun Doktor (S3).
Berikut adalah beberapaa program beasiswa kuliah Pascasarjana (S2) ataupun Doktor (S3) :
1. Beasiswa DAAD
Beasiswa DAAD ini berasal dari Jerman ialah menjadi tujuan utama studi mahasiswa di belahan dunia. Pendidikan di negeri ini tidak diragukan lagi. Sederet nama orang yang berpengaruh melakukan jebolah dari Jerman, sebut presiden RI BJ Habibie.
Beasiswa DAAD ini bisa bagi mahasiswa internasional dan profesional muda dari sejumlah negara yang berkembang. Penerima beasiswa DAAD ini akan mendapatkan tanggungan biaya kuliah, biaya perjalanan, asuransi kesehatan, dan tunjangan lainnya. Setiap tahun sebanyak 70.000 beasiswa yang akan diberikan.
2. Beasiswa Fullbright
Beasiswa ini Beasiswa luar negeri dengan reputasi global. Beasiswa Amerika Serikat ini menawarkan kepada 155 negara dengan sekitar 7500 beasiswa dialokasikan setiap tahunnya. selain ditujukan kepada siswa/siswi mancanegara juga disiapkan bagi warga Amerika Serikat itu sendiri.
Kelebihan beasiswa fullbright, penerimaa beasiswa diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah di berbagai universitas ternama di Amerika Serikat. Peluang ini sangat terbuka lebar bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S2 atau S3. Selain menanggung biaya kuliah, fullbright juga menyiapkan uang saku tiap bulan, tiket untuk pesawat, tunjangan buku dan asuransi bagi kesehatan.
3. Endevaour Scholarship
merupakan beasiswa pemerintah Australia dengan persaingan kompetitif. Peluang beasiswa ini dibuka bagi warganegara di kawasan Asia pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat.
Bagi penerima Endeavour Postgraduate Awards akan menerima tunjangan kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan, dan tiket perjalanan. Total nilai Beasiswa $AUD 140.500 untuk master dan $AUD 228.000 untuk doktor(PhD).Sedangkan Beasiswa Prime Minister's Australia Asia Incoming Postgraduate Awards yang tersedia untuk studi PhD diberikan hingga $AUD 272.500.
dan masih banyak lagi beasiswa beasiswa untuk kuliah di luar negeri, ini hanya sebagian dari semua beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Jika ingin meraih beasiswa beasiswa diatas kalian harus bekerja keras dan berjuang semaksimal yang kalian mampu karena beasiswa beasiswa diatas melalui seleksi yang ketat jadi tidak sembarangan orang bisa masuk. keep positive :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri 2017

0 komentar:

Posting Komentar