Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 18 Desember 2016

Creativepreneur Festival 2016 Sukses Digelar


Kamar Dagan dan Industri (kadin) Jateng bekerja sama dengan Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) dan Suara Merdeka grup pada tanggal 8-9 november menggelar kompetisi untuk technopreneur mudah dengan tajuk “Creativepreneur Festival 2016” di MG Setos, jalan Gajah Mada Semarang. Creativepreneur Festival 2016 ada duel finalis yang berlomba mempresentasikan ide teknologi kreatifnya, Cfest 2016 juga menggelar seminar akbar yang menghadirkan pelaku industri kreatif Eko Nugroho CEO Dreamlight Media World, Antonius Henricus Director Developer Experience & Evangelism Group Microsoft.

Ketua Panitia Pulung Nurtantio Andono Mengungkapkan bahwa event ini diharapkan untuk membuat generasi unggul dan kreatif yang bertujuan meningkatkan motivasi enterpreneur muda.
Creativepreneur Festival 2016 Sukses Dilaksanakan
“Momen yang sangat bagus untuk menciptakan kreator muda yang energik dan berpotensi terhadap enterpreneur” ujar Pulung.
Kamar dagang dan industri jateng (KADIN), Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, bahwa acara Creativepreneur Festival 2016 bisa menjadi salah satu bentuk dukungan untuk program pemerintah menciptakan 1000 technopreneur baru pada tahun 2020 mendatang. Sekitar 200 anak muda mengikuti kompetisi yang baru pertama kali diselenggarakan itu.
“ini terobosan yang luar biasa dan menjadi stimulus di kalangan muda untuk membuahkan karya yang bisa memiliki nilai jual yang tinggi” ujar kukrit.
Pada Cfest juga lauching Semarang Digital Kreatif yang mendukung program Semarang “Smart City” yag dulu pernah diajukan sejak tahun 2013.
Creativepreneur Festival Terbaik 2016
PT Telkom mendukung penuh penciptaan technopreneur di Semarang dengan memberikan fasilitas gedung Semarang Digital Kreatif (SDK) untuk mengembangkan potensi yang dimiliki anak muda yang ada di Semarang.
SDK tersebut memiliki ruangan yang representatif dengan 28 komputer, LCD proyektor, Mushola dan Kecepatan jaringan internet hingga 100mb/s.
SDK yang berada di Jalan Mpu Tatular no 2 Semarang. Pada Creativepreneur Festival 2016 dihadirkan wali kota Semarang Hendar Prihadi, Staf Ahli Menkominfo Lies Setyawati, Staf Ahli Presiden Rovertus Theodore, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Jateng dan DIY Joko Raharjo, Biro Bina Produksi Setda Provinsi Jateeng Peni Rahayu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Creativepreneur Festival 2016 Sukses Digelar

0 komentar:

Posting Komentar