Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Senin, 14 November 2016

Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017


universitas-dengan-biaya-kuliah-murah-di-indonesia-2017

Bagi kalian lulusan baru atau para karyawan yang berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di universitas sambil tetap melakukan pekerjaannya tetapi mencari bingung universitas manakah yang biaya kuliahnya tidak terlalu mahal. Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017, Alasan yang utama adalah untuk mendapatkan gaji serta posisi yang lebih tinggi dari posisi yang sekarang.
Namun begitu, ternyata banyak universitas yang memberikan biaya kuliah yang cukup mahal bagi para calon calon mahasiswa/i. Sehingga pada akhirnya, para pekerja yang berniat kuliah menjadi mundur teratur setelah tahu cukup tingginya biaya kuliah yang akan mereka tanggung.

Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017 Paling Diminati

Ada beberapa kampus yang berkualitas tinggi, namun tetap terjangkau untuk dimasuki oleh para karyawan maupun calon pendaftar lainnya. Universtas Deangan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017, dimana sajakah kampus yang murah itu? inilah daftar tempat kuliah sambil kerja dengan biaya murah dibawah ini :
11.  Universitas Terbuka
Universitas berdiri pada tahun 80an ini adalah termasuk kedalam universitas negeri yang diakui pemerintah. Selain itu, Universitas Terbuka telah memiliki akreditasi B.
Cara kuliah di kampus ini yakni secara online dan membentuk sebuah kelompok belajar mandiri. walaupun dinilai murah dan tanpa perlu hadir, ternyata untuk lulusam dari universitas terbuka ini tidak semua orang mampu.
Bahkan ada yang bilang kalau kuliah di UT masuknya mudah, namun untuk lulusnya bisa setengah mati, tetapi untuk urusan biaya di perkulaihan UT ini sangatlah murah. Tercatat untuk satu semesternya tidak sampai menghabiskan biaya lebih dari 3 juta.
22.  Kampus STMIK-MJ
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Muhammadiyah Jakarta, atau disingkat STMIK-MJ adalah salah satu universitas yang cukup murah. dengan dua jurusan utama untuk perkuliahan yakni teknik informatika dan sistem informasi.
STMIK Muhammadiyah, memiliki tiga kampus yang berbeda dan berada di Ciracas, Matraman dan Bekasi. Biaya kuliah di kampus ini selain murah, juga dapat dicicil sleama lebih dari 12x, bagi kamu yang susah buat nabung tapi pengen kuliah, kampus ini bisa jadi salah satu pilihan tempat kuliah murah di jakarta.
33.  Universitas Indraprasta (Unindra)
Unindra adalah salah satu universitas yang didirikan oleh persatuan Guru Republik Indonesia. yang berada di daerah Poltangan Jakarta Selatan. Universitas ini cukup fenomenal. Dengan penerimaan mahasiswa baru bisa mencapai 20ribu mahasiswa/i pertahun.
Hal ini karena kampus unindra ini sudah terkenal dengan biaya kuliahnya yang lumayan murah. Ditambah juga, Universitas ini sudah menyabet akreditasi B untuk semua jurusan. Menjadikan diminati oleh banyak masyarakat.
Kualitas dan pendidikan di Unindra tetap memegang teguh semangat profesionalisme dalam pendidikan.
44.  Universitas Jayabaya - FTI Jayabaya
Universitas yang banyak melahirkan para manager manager baru ini, sudah cukup dikenal dengan kualitas dan biaya perkuliahnya yang murah. Biaya kuliah di Jayabaya bisa dicicil setiap bulan, Bahkan bisa saja anda mendapatkan beasiswa 100% persen untuk mahasiswanya.
Namun, murah bukan berarti murahan hal ini terbukti dengan sarana dan prasarana yang ada di kampus yang sangat mendukung di kampus ini. Ditambah lagi dengan para pengajar perkuliahan juga kebanyakan merupakan master bahkan doktor dibidangnya. Sehingga menambah greget untuk kuliah di universitas ini. Maka dari itu universitas ini termasuk ke dalam salah satu universitas yang direkomendasikan di Daerah Jakarta
55.  STT 10 November
Kampus yang terletak di daerah cililitan ini, memang tergolong kampus baru. tetapi walaupun demikian, kampus ini cukup terkenal dengan harganya yang murah. Bahkan kampus ini berani memberikan biaya dihutangin, artinya biaya kuliah baru dibayar setelah seorang mahasiswanya lulus dan bekerja.
Sayang disayangkan, kampus dengan biaya murah yang fokus pada jurusan Elektro, Otomotif dan Komputer ini belum terakreditasi.

Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017 Terfavorit

Bagaimana dari 5 universitas universitas yang berkualitas dan masalah Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah DiIndonesia 2017, jadi semisal kalian para karyawan pengin kerja sambil kuliah tidak usah memikirkan biaya kuliah terlalu mahal atau bagaimana. 5 universitas diatas solusinya buat kalian yang pengin nabung untuk kuliah selagi masih bekerja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Universitas Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia 2017

0 komentar:

Posting Komentar