Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 17 Desember 2016

Fkes UDINUS Gelar Kuliah Umum dengan profesor dari Kroasia


Kerjasama yang dilakukan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dengan universitas di luar negeri semakin luas dan sering kali dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan tidak hanya pertukaran mahasiswa namun juga pertukaran pengajar yang baru baru saja coba dilakukan.

Prof. Rosanda Mulic dari Split University, Kroasia, memberikan kuliah umum untuk mahasiswa di Fakultas Kesehatan (Fkes) Udinus dengan tema Migration and Public Health Risk. Profesor dibidang epidemiologi ini yang berada di Udinus dari tanggal 23 Oktober – 4 November 2016 untuk serangkaian kegiatan ilmiah contohnya kuliah umum, kerja sama penelitian serta publikasi ilmiah.
Dilakukan di Aula Gedung E Udinus, kuliah umum ini diikuti 200 lebih mahasiswa dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Kesehatan Lingkungan. Pada Kuliah ini mahasiswa mendapatkan pengalaman keberhasilan yang ada di Kroasia menekan angka penularan penyakit menular contohnya typhus dan HIV/AIDS.
Pada kuliah umum menghadirkan pembicara asing yang telah menjadi agenda rutin di Fakultas Kesehatan Udinus, yaitu Dr. MG Catur Yuantari, selaku kaprodi S1 Kesehatan Masyarakat menyatakan bahwa “Kami selalu memanfaatkan kerjasama Udinus dengan berbagai universitas di luar negeri dengan memperkaya pemahaman dan membuka wawasan mahasiswa tentang sistem kesehatan di negara lain”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fkes UDINUS Gelar Kuliah Umum dengan profesor dari Kroasia

0 komentar:

Posting Komentar